Rabu, 20 Agustus 2008

Kota Baru...Pengalaman Seru

Dari dulu banget, kota Jakarta udah dicoret dari daftar kota yang bakal ditinggali, kecuali terpaksa...sekolah hmm gak lah Bandung aja, Kuliah...hmm keburu betah di Bandung. bekerja? ya kalo bisa sih di Bandung juga tapi kelamaan tinggal di kota ini juga gak bagus buat perkembangan jiwa raga. sebenernya di Bandung udah lumayan eksis sih..siapa coba yang gak kenal saya? minimal kenal beunget lah hehehe tapi sudah terlalu mapan..hayo akh pindah-pindah.

hmmm terus kemana ya? and nyari pekerjaan apa? secara udah 6 tahun di Bandung bergelut di pekerjaan yang itu-itu aja, duduk seharian ngobrol sama orang-orang trus pulang. eh gara-gara pekerjaan ini juga saya mengenal seseorang dari temannya teman. terus ditawarin deh pekerjaan, 'teti tertarik ga bantuin, kita punya sekolah baru di Sanur?' di mana..BALI?? hayiiuuuk!!

terus sejak ituh, keinginan saya berubah..sebanyak mungkin, sebisa mungkin ambil pekerjaan yang jauh-jauh dari Bandung atau Jakarta...menarik gitu loh! memulai sesuatu yang berbeda di tempat antah berantah tanpa sobat dan keluarga...uuurgh.

gak sampe setahun di Bali, saya terbang ke negara yang dari dulu pisan pengen di kunjungi Jerman..alasannya simpel pengen buktiin aja sih sama kawan-kawan yang promosiin. ada kesempatan di koran Bali Advertising, sedikit bertarung dengan 30 kandidat..eh berangkat! asyiiik.

setahun kemudian, dengan satu tas punggung saya terdampar lagi di IBUKOTA..hmmm tanpa pekerjaan dan uang hehehe. untung ada teman Setiabudi Kuningan, nginep ah semalam dua malam...wah ternyata temanku Mumun, tinggal di rumah yang isinya bedol desa dari Bandung..dari SMU yang sama, cuma orang2nya dah pada bangkotan aja hehehe. wah serasa di kampung aja tinggal di IBUKOTA teh, dari 2 malam jadi seminggu! hahaha dan dari temannya teman saya ditawarin masuk LSM lingkungan tapi di Jakarta.

waduuuh males juga nih, serasa terkutuk nih, padahal dari dulu kan selalu phobia dengan Jakarta, kota yang bikin orang jadi Gelo. ..hmm tapi inget Teti hidup itu membuat pengalaman, jadi kenapa gak di coba dulu...

dan ternyata...sudah 8 Bulan di Jakarta...dan gak seburuk itu kok hehe betah juga..banyak sekali hal hal seru....pengalaman baru.. dan so pasti pacar baru!

Tidak ada komentar: